Buku Akhirnya Kutemukan Kebahagiaan Sejati

Buku Akhirnya Kutemukan Kebahagiaan Sejati

Price:

Product Description

cover buku akhirnya kutemukan kebahagiaan sejati

Kisah lima puluh tahun pengalaman, perenungan, dan pengembaraan seorang Aidh al-Qarni bersama para ulama, sastrawan, orang bijak, penyair, pemikir dan cendikiawan. Kisah-kisah hidup yang lebih bertumpu pada pengalaman hidup yang mengandung banyak nilai dan hikmah. Kisah lima puluh tahun kehidupan ini mengantarkan Anda menuju kehidupan yang bahagia dan tentram, aman dan sentosa, penuh kelapangan hati, kehidupan yang damai, senang, aman, dan nyaman. Suatu kehidupan yang menjadi tujuan dari agama Islam yang mulia, dambaan dari setiap orang di dunia.

“Silahkan mencari kebahagiaan, niscaya akan Anda temukan dalam diri sendiri” (Aidh al-Qarni)

Tentang Pengarang Buku

Syaikh Dr. Aidh al-Qarni memiliki nama lengkap Dr. Aidh Abdullah al-Qarni. Beliau menuntut ilmu di Madrasah Ibtidaiyah Ali Salman lalu melanjutkan pendidikan ke Ma’had Ilmi. Beliau meraih gelar kesarjanaan (Lc) dari Fakultas Ushuluddin dan gelar Magister dalam bidang Hadist. Gelar Doktor dalam bidang hadist beliau raih dari al-Imam Islamic University, Riyadh.

Selama 29 tahun beliau mengarungi dunia dakwah. Aktifitasnya banyak berhubungan dengan kegiatan membaca dan menulis. Kitab-kitab karyanya yang berjumlah lebih dari 70 kitab telah diterjemahkan juga ke dalam berbagai bahasa.

price/Rp 258,000

0 Reviews